Unai Emery Ingin Emirates Stadium Menjadi Angker Kembali

Unai Emery Ingin Emirates Stadium Menjadi Angker Kembali

Unai Emery melihat pentingnya memetik kemenangan di kandang sendiri. Dia berharap Emirates Stadium jadi stadion angker bagi tim mana pun yang berkunjung pada Premier League 2019/20 tahun ini.

Arsenal berhasil memetik kemenangan di minggu perdana di Premier League musim ini. Bertandang ke markas Newcastle, The Gunners membungkus tiga poin dengan kemenangan 1 gol sematawayang.

Kemenangan itu begitu penting untuk kepercayaan diri skuad Arsenal. Musim lalu, salah satu kelemahan terbesar mereka adalah performa di kandang lawan. Emery ingin memperbaiki kekurangan itu musim in bersama skuat The Gunners.

Bukan hanya itu, Emery juga berharap Arsenal bisa tampil sekuat musim lalu ketika bermain di hadapan pendukung mereka sendiri karena dengan dukungan penuh fans akan membuat Emirates Stadium makin bergemuruh dan angker bagi tim tandang.

Kemenangan Berharga

Bagi Unai Emery, kemenangan tetaplah kemenangan, entah kandang atau tandang. Namun, dia menyadari kemenangan di kandang lawan membuat skuadnya lebih percaya diri, terlebih usai kegagalan musim lalu saat ia bersama skuatnya.

“Tahun lalu, kami kalah pada laga tandang pertama kami di markas Chelsea tetapi kami memenangkan beberapa laga tandang berikutnya. Tim kami harus tampil serius dan tangguh, juga menemukan keseimbangan menyerang dan bertahan,” ujar Emery di Arsenal.com.

“Para pemain boleh percaya diri memainkan gaya bermain kami, dan pekan depan kami akan bermain di kandang, di mana kami menutup musim lalu dengan dua hasil buruk dan kehilangan kesempatan untuk menembus empat besar.” Ujarnya kembali.

Tangguh Di Kandang

Musim 2018/19 lalu berakhir kurang bersahabat bagi Arsenal. Mereka sempat berada di posisi terdepan untuk menembus empat besar, juga menembus final Liga Europa.

Sangat di sayangkan performa The Gunners merosot pada beberapa pekan terakhir. Empat besar Premier League melayang begitu saja, juga gagal jadi juara Liga Europa.

“Kami gagal melakukanya di kandang [musim lalu], di mana kami sangat, sangat kuat. Tahun ini, saya ingin kami tampil kuat di kandang, dan tantangan pertama itu ada di pekan depan melawan Burnley,” Tegas Emery.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *