Shkodran Mustafi Dikaitkan Dengan AS Roma, Apakah Benar? Begini Tanggapan Sang Agen

Shkodran Mustafi Dikaitkan Dengan AS Roma, Apakah Benar? Begini Tanggapan Sang Agen

Belakangan ini, nama Shkodran Mustafi menjadi buah bibir banyak orang, dan terus diisukan bakalan didepak oleh klubnya saat ini yaitu Arsenal, menyusul karena memang performanya yang kurang memuaskan. Salah satu klub yang dilaporkan tertarik atas mantan pemain Valencia tersebut adalah AS Roma.

Tercatat dengan berhasilnya koleksi 40 penampilan di semua ajang sudah cukup menggambarkan betapa Arsenal percaya dengan Mustafi pada musim kemarin. Namun, bek tersebut tidak membalasnya dengan performa apik. Mustafi sering dituduh sebagai biang keroposnya pertahanan The Gunners oleh para fans yang menilai dirinya.

Arsenal kebobolan dengan perolehan skor 51 gol di pentas Premier League musim lalu, angka yang hanya kalah dari catatan Manchester United dan West Ham di 10 besar. Alhasil, mereka pun harus melewatkan kesempatan tampil dalam ajang Liga Champions karena finis di luar empat besar.

Dari sinilah awal mula rumor Mustafi akan didepak Arsenal beredar. Sesuai dengan permintaan publik, klub pun akan mempersiapkan jalan keluar untuknya. Mereka juga sedang berusaha untuk menggantinya dengan sosok yang lebih teruji pastinya dibanding dengan Mustafi.

Tak Ada Obrolan

Torehan Mustafi mungkin mengecewakan, tapi itu tidak menjadi alasan bagi klub-klub besar Eropa untuk mengejar tanda tangannya. Salah satunya diyakini datang dari AS Roma. Klub raksasa asal Italia itu membutuhkan bek baru di musim panas ini. Dan ia melihat Mustafi membuat AS Roma tertarik dengan dirinya. Karena AS Roma yakin ia bisa berkembang dengan jauh lebih baik.

Giallorossi baru-baru ini juga di kabarkan, pas banget harus kehilangan salah satu bek andalannya, Kostas Manolas, yang memilih bergabung dengan Napoli. Alhasil, AS Roma dan Mustafi pun mulai dikait-kaitkan oleh sejumlah media terkemuka.

Bahkan kabarnya sudah ada kontak antara AS Roma dan sang pemain. Klien Mustafi lalu mencoba meluruskan rumor yang sudah berkembang jauh. Dan hasilnya ia mengatakan bahwa Roma dan Mustafi tidak sama sekali menjalin kontak belakangan ini bahkan dari awalpun tidak pernah ada kontak. Wow jadi berarti spekulasi yang beredar kurang tepat ya. Berikut ungkapannya.

“Ini berita baru buat saya. Tak ada obrolan. Tak ada kontak dengan Roma ataupun klub Italia lainnya,” tegas agen Mustafi, yang merupakan ayahnya juga, kepada Romanews.

Dikaitkan Dengan Banyak Klub

Selain Roma, Mustafi juga dikabarkan sedang dekat dengan klub asal Prancis, AS Monaco. Dari laporan L’Equipe, diketahui bahwa Monaco sudah mulai melakukan pendekatan dengan Arsenal demi mendapatkan tanda tangannya. Hmm apakah rumor kali ini benar?

Arsenal tidak muluk-muluk. Tahu bahwa sang pemain punya torehan buruk di musim lalu, mereka tidak memasang harga setinggi langit untuk pemain berdarah Albania. L’Equipe mengabarkan bahwa The Gunners hanya memasang harga 30 juta euro harga yang tidak mahal bukan? jika Monaco berminat membawanya dari Emirates Stadium.

Mustafi juga pernah dikaitkan dengan klub raksasa Italia lainnya yaitu, AC Milan. Namun ia dengan segera menampik kabar tersebut serta menegaskan keinginannya bertahan sampai kontraknya berakhir di tahun 2021 nanti.

“Rasanya aneh jika selalu ada spekulasi mengenai transfer,” ujar Mustafi kepada Kicker. “Saya adalah pemain Arsenal dan punya kontrak sampai 2021,” tutupnya kepada bet789inc.com website judi online yang akan menjadi sponsor tim.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *