Manchester United Mulai Negosiasi Dengan Agen Paulo Dybala Untuk Proses Barter

Manchester United Mulai Negosiasi Dengan Agen Paulo Dybala Untuk Proses Barter

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah memulai proses negosiasi terkait rencana pertukaran pemain berusia 26 tahun, Romelu Lukaku dengan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Belakangan memang muncul rumor yang menyebut Juventus ingin menggaet Lukaku. Demi memuluskan rencana mereka, Bianconeri pun bersedia memberikan pemainnya Dybala ke Manchester United. Cara tersebut merupakan cara dengan barter pemain.

Juventus melakukan hal ini guna mencegah rival berat mereka, Inter Milan untuk mendapatkan Lukaku yang memang menjadi target utama tim asuhan Antonio Conte. Begitupun sebaliknya MU juga kabarnya sudah mempunyai ketertarikan dengan Dybala.

Agen Dybala Ke London

Dilansir Sky Sport Italia, perwakilan Dybala kabarnya sudah tiba di London dan akan menggelar pertemuan dengan kubu Manchester United. Seserius itu ternyata rencana mereka dan mereka juga ingin menyelesaikan ini segera mungkin.

Dybala kabarnya meminta bayaran bersih senilai 10 juta euro kepada Manchester United. Jika permintaan tersebut dipenuhi, maka bomber yang berusia lebih muda setahun dari Lukaku, yaitu 25 tahun itu bersedia hengkang ke Old Trafford.

Juventus sendiri mematok harga Dybala senilai 100 juta euro, sedangkan Manchester United membanderol Lukaku senilai 85 juta euro. Karena itu, Setan Merah harus membayar uang tambahan senilai 15 juta euro kepada Juve.

Inter Milan Alihkan Target

Peminat utama Lukaku yang selama ini di beritakan, Inter Milan tampaknya mulai bersiap untuk kehilangan buruan mereka ke sang rival. Inter pun ternyata juga sudah mengalihkan target mereka ke sosok baru.

Hal ini dilakukan Inter karena sudah mempunyai incaran mereka lainnya, Edin Dzeko tampaknya masih ditahan oleh klubnya, AS Roma yang meminta bayaran mencapai 20 juta euro.

Kabar menyebut bahwa Inter kini tengah mengincar bomber haus gol Edinson Cavani yang memasuki tahun terakhirnya bersama PSG. So kita lihat saja ya bagaimana akhir dari proses ini Bolaneters!

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *