Manchester United Menang Di Norwegia Berkat Penalti Detik-Detik Terakhir Juan Mata

Manchester United Menang Di Norwegia Berkat Penalti Detik-Detik Terakhir Juan Mata

Manchester United lagi-lagi meneruskan tren positif mereka pada pramusim kali ini setelah sukses menumbangkan klub Norwegia, Kristiansund dengan perolehan skor tipis 1-0 dalam laga yang digelar di Ullevaal Stadion, Oslo, pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2019 tepatnya dini hari WIB.

Setelah skor imbang tanpa gol bertahan hingga 90 menit, Manchester United mendapat hadiah penalti yang kemudian dituntaskan oleh pemain yang sudah berusia 31 tahun, Juan Mata menjadi gol semata wayang.

United pun sukses menyapu bersih kemenangan dalam lima laga pramusim yang sudah mereka jalani. Yang sebelum sudah berhasil mengalahkan Kristiansund, Setan Merah lebih dulu menang atas beberapa klub yang sudah dijalani yaitu Perth Glory, Leeds United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur.

Tidak berhenti sampai sampai situ karena selanjutnya, Manchester United menyisakan satu pertandingan pramusim lagi, yakni melawan AC Milan di Principality Stadium, Cardiff yang akan di laksanakan pada tanggal 3 Agustus 2019 mendatang.

Jalannya Pertandingan

Dalam laga kontra Kristiansund, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan tim bermaterikan para pemain terbaiknya, termasuk kiper David De Gea hingga pemain anyar, Daniel James.

Seperti bisa diprediksi, Manchester United pun mampu mendominasi jalannya permainan. Meski demikian, Marcus Rashford cs masih kesulitan membongkar pertahanan Kristiansund.

Satu jam laga berjalan, Solskjaer mengganti seluruh pemainnya. Dalam skuat babak kedua ini, terdapat nama Paul Pogba yang masih ikut serta didalamnya, hingga bintang muda Mason Greenwood.

Ada kejadian menarik ketika pelatih Kristiansund memasukkan putra Solskjaer, yakni Noah Solskjaer di menit ke-87. Noah pun harus melawan tim asuhan ayahnya sendiri.

Memasuki injury time, Manchester United mendapat hadiah penalti setelah Juan Mata dijatuhkan kiper Kristiansund, Andreas Vaikla di kotak terlarang. Mata pun kembali maju sebagai algojo dan menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Dan dengan perolehan skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain Manchester United

Starting XI: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Jones, Shaw; McTominay, Matic; James, Lingard, Martial; Rashford.

Sejak menit 60: Romero; Young, Tuanzebe, Rojo, Dalot; Pogba, Fred; Chong, Andreas Pereira, Juan Mata; Greenwood.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *