Chelsea Kembali Ke Zona Degradasi

Chelsea Kembali Ke Zona Degradasi

The Blues terbenam di zona degradasi. Ini merupakan akibat dari start buruk mereka melawan Manchester United. Setelah 19 tahun, ini akhirnya terjadi lagi kepada skuat The Blues.

Chelsea kalah 0-4 melawan Manchester United (MU) di Old Trafford pada pekan perdana Premier League 2019/20, Minggu 11 Agustus 2019.

Gol-gol MU dicetak oleh Marcus Rashford (18′-pen, 67′), Anthony Martial (65′), dan pemain pengganti Daniel James (81′). Red Devils memastikan tim asuhan Frank Lampard mendapatkan start yang tidak menyenangkan.

Kebobolan empat gol tanpa bisa mencetak satu gol pun, Chelsea harus rela mengawali musim dengan poin nol di peringkat 19 klasemen sementara. Mereka cuma berada setingkat di atas West Ham United.

Kembali Lagi Ke Era Vialli dan Ranieri

Tercatat terakhir kali Chelsea melalui suatu pekan di zona degradasi Premier League adalah pada 30 September 2000 lalu.

Sejak itu, Chelsea belum pernah lagi terdampar di zona merah. Namun, mereka kembali ke zona ini setelah 19 tahun berselang.

Waktu itu, pada musim 2000/01, Chelsea berada di posisi 18 klasemen sementara setelah hanya mengumpulkan 7 poin dari 7 pertandingan mereka.

Musim itu, Chelsea ditangani Gianluca Vialli sampai 12 September 2000, kemudian digantikan Claudio Ranieri mulai 18 September 2000.

Korban Duo Manchester Inggris

Melihat statistic dan hasil pertandingan dua tim terbawah sama-sama merupakan korban dua klub Manchester Raksasa Liga Inggris

Chelsea, yang dihajar Manchester United 0-4, berada di posisi 19. Satu tim yang mengalami nasib lebih mengenaskan di pekan perdana ini adalah West Ham.

West Ham menjamu sang juara bertahan Manchester City. Mereka dipermalukan telak 0-5 di hadapan pendukung mereka sendiri.

Sumber : Situs Agen Bola Indonesia bet789club.com

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *