Arsenal Siapkan Kontrak Baru Untuk Aubameyang Dan Lacazette

Arsenal Siapkan Kontrak Baru Untuk Aubameyang Dan Lacazette

Sempat beredar kabar bahwa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette telah menandatangani kontrak baru di Arsenal. Namun sang pelatih, Unai Emery, menyangkal kabar tersebut.

Lacazette dan Aubameyang merupakan pemain krusial Arsenal di lini depan. Hampir setengah dari total perolehan gol the Gunners pada kompetisi Premier League musim lalu lahir dari kedua kaki mereka.

Jadi, wajar jika Arsenal ingin mempertahankan kedua pemainnya tersebut lebih lama lagi. Laporan soal Aubameyang dan Lacazette sudah menandatangani kontrak di penutupan bursa transfer kemarin pun beredar.

Unai Emery selaku pelatih menyangkal kabar tersebut. Pelatih asal Spanyol tersebut mengkonfirmasi bahwa Arsenal dan kedua pemain belum mencapai kata sepakat dengan kontrak baru yang ditawarkan manajemen klub.

Kontrak Baru Untuk Sang Pemain

Meskipun begitu, bukan berarti Arsenal tidak tertarik untuk menahan keduanya lebih lama di Emirates Stadium. Emery membenarkan bahwa manajemen tim sedang bekerja dibalik layar untuk memberikan kontrak baru yang bisa memuaskan kedua pemain tersebut.

“Mereka adalah pemain yang sangat penting dan kontraknya harus seimbang. Itu adalah satu hal, satu masalah sekarang, yang klub sedang kerjakan,” ujar Emery seperti yang dikutip dari Goal International.

“Ini penting bagi mereka, tapi fokus saya adalah mempersiapkan tim untuk pertandingan, setiap sesi latihan, dan membuat pemain fokus dan berkonsentrasi kepada kami serta pekerjaannya,” tambahnya.

Pelatih Ingin Mereka Bertahan

Aubameyang, yang mencetak gol pada laga kontra Newcastle akhir pekan kemarin, memiliki kontrak yang berlaku hingga tahun 2021. Sementara Lacazette masih memiliki ikatan hingga tahun 2022 yang telah ditandatangani saat direkrut dari Lyon tahun 2017 lalu.

Keduanya sempat diberitakan akan berganti seragam pada bursa transfer kemarin. Aubameyang dikabarkan tengah diincar Manchester United, sementara Lacazette dibidik Atletico Madrid. Emery ingin kedua pemain tersebut tidak kemana-mana.

“Saya ingin yang terbaik untuk klub,” tambah mantan pelatih PSG itu. “Dan saya inginkan yang terbaik bagi para pemain. Saya pikir akan menjadi sempurna bila klub dan mereka sedang berbincang soal itu,” ujarnya.

Keduanya diprediksi akan tampil saat Arsenal bertemu Burnley dalam laga pekan kedua Premier League yang digelar hari Sabtu 17 Agustus 2019 malam nanti. Kedua tim dipertemukan di markas kebanggaan Arsenal, Emirates Stadium.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *